Bagaimana Memanfaatkan Hoyer Angkat Apakah

Sehubungan dengan kesehatan rumah, ada beberapa hal yang dapat membantu dan angkat Hoyer pasti salah satu dari mereka. Ada banyak alasan untuk menggunakan lift, tapi mungkin dua alasan yang lebih penting adalah untuk kenyamanan dan keamanan.

pengasuh memiliki tanggung jawab manuver atau mentransfer pasien sementara menimbulkan sedikit rasa sakit mungkin dan melakukannya dengan cara yang paling aman mungkin. Dalam hal demikian, lift Hoyer dapat membantu ketika datang untuk mentransfer pasien aman dan aman. Sebuah lift Hoyer tidak hanya melindungi pasien, memungkinkan pengasuh untuk menghindari ketegangan serius atau trauma. 


Ini tidak benar-benar peduli seberapa kuat tenaga kesehatan berpikir mereka, itu mungkin ide yang baik untuk menggunakan lift untuk menjaga terhadap kemungkinan cedera masa depan untuk diri mereka sendiri seperti ketegangan punggung atau otot ditarik. Benar mengangkat pasien, lift pada dasarnya akan mengambil tempat dari profesional kesehatan, menghindari tegang otot punggung. Semua melalui transfer, pasien juga dapat merasa jauh lebih aman dan aman karena stabilitas ditambahkan. Lift juga dapat membantu pasien rileks, karena mereka tidak perlu berada dalam kontak fisik seperti dekat dengan pengasuh selama ini, yang dapat meringankan beberapa perasaan tidak nyaman.

 Proses memanfaatkan angkat Hoyer agak sederhana, terutama dibandingkan dengan tidak menggunakan satu pun. Ketika pengasuh siap untuk memulai, mungkin ide yang baik bagi mereka untuk menjelaskan apa yang akan mereka lakukan. Kadang-kadang bisa sangat merusak saraf untuk pasien untuk mengetahui bahwa mereka akan dibangkitkan. Tingkat stres dapat dikurangi jika petugas kesehatan membutuhkan waktu beberapa menit untuk meyakinkan pasien dan memberitahu mereka tentang apa yang dapat diharapkan dalam proses.

 Meningkatkan tidur untuk tingkat maksimum mungkin menjadi tempat yang baik untuk memulai. Ketika Anda mempersiapkan diri untuk transfer, pad bisa menyelinap di bawah pasien jauh lebih mudah. Jika ada sisi rel di tempat tidur mungkin ide yang baik untuk memastikan mereka berdua sehingga pasien memiliki sesuatu untuk pegangan saat mereka duduk. Bergulir pasien ke satu sisi saat mereka ambil pagar dapat memungkinkan pengasuh untuk menempatkan padding bawah pasien nyaman. Kemudian memiliki roll pasien cara lain untuk mendapatkan setengah lainnya dari pad bawah pasien adalah hal berikutnya yang harus dilakukan. Langkah selanjutnya akan memposisikan tali kaki dan mengatur mereka di bawah setiap daerah paha. Setelah pasien dan pad dalam posisi, menurunkan tempat tidur ke tingkat yang lebih cocok diperlukan di mana pasien tidak merasa terlalu tinggi sekali dijemput dengan Hoyer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urut-urutan Jasa Sedot Wc Surabaya Penularan HIV AIDS

Jalan Tepat Jasa Sedot Wc Surabaya Memadamkan dan Menekan Diare di Anak

Mimpi Anda Mungkin Menceritakan Anda Sesuatu