Mimpi Anda Mungkin Menceritakan Anda Sesuatu


impian Anda bisa menjadi kenyataan. Ini benar! Ya, ini mungkin dengan belajar untuk memanfaatkan kekuatan batin dan kekuatan. Sementara bermimpi, Anda melepaskan keraguan Anda tentang dunia Anda dari kemungkinan. Tanpa keraguan tidak ada batasan. Secara pribadi, saya percaya bahwa mimpi Anda tidak mencerminkan gambar Anda tapi itu benar-benar Anda di semangat sejati. Mimpi adalah nyata dan panduan untuk kesadaran spiritual Anda sendiri.


Mimpi meningkatkan kesadaran Anda dengan memberikan Anda kesadaran untuk menyadari bahwa segala sesuatu yang Anda bermimpi mencapai dapat menjadi kenyataan. energi batin Anda dapat mewujudkan impian Anda saat terjaga. Anda harus percaya bahwa Anda dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan. Menurut Dr. Wayne Dyer, Anda harus, & ldquo; berpikir diri Anda sebagai terbatas karena Anda membuat perjanjian baru dengan realitas. Bayangkan diri Anda sebagai terbatas karena Anda membuat perjanjian baru dengan realitas. Bayangkan diri Anda mampu mencapai apa-apa pikiran Anda bisa membayangkan & rdquo.;
Anda harus melepaskan kata-kata negatif dari apa yang orang lain katakan adalah mungkin dan meminta Tuhan untuk menunjukkan apa yang kemungkinan Anda. Mengatur diri Anda bebas dari keraguan dengan mengambil melihat lebih dekat pada diri sendiri dan bersikap terbuka terhadap berkat dan mukjizat.
Hal ini OK untuk melamun dari waktu ke waktu. mimpi Anda sering panduan Anda untuk hidup Anda & rsquo; s tujuan. Banyak orang telah membuat impian realitas mereka dan Anda juga bisa. Melamun dapat membuat Anda merasa bebas dan dapat mencapai tujuan Anda dalam hidup. Bebaskan diri dari keterbatasan dan memasuki kesadaran spiritual Anda dan pindah ke dunia kemungkinan.
Ketika saya punya mimpi reoccurring saya untuk novel saya, Purpose Lies Dalam, itu membuat saya percaya bahwa mimpi sangat bermakna dan signifikan. Saya percaya bahwa mimpi memiliki makna spiritual karena menyentuh batin atau batin. Allah telah mengutus saya hadiah untuk menulis melalui mimpi saya. Semua novel saya didasarkan pada mimpi bahwa Allah telah mengutus aku untuk menulis ke dalam buku.
& Ldquo; Mimpi tidak wahyu. Jika mimpi affords yang bermimpi terang pada dirinya sendiri, itu bukan orang dengan mata tertutup yang membuat penemuan tetapi orang dengan mata terbuka cukup jernih untuk menyesuaikan pengalaman bersama-sama. Mimpi fatamorgana gemilang dikelilingi oleh bayangan-dasarnya [puisi] & rdquo.;
-Micheal Leiris (Perancis Antropolog, Penulis)
Kadang-kadang kita memiliki mimpi yang aneh dan beberapa bahkan lucu. Kita semua telah mengalami beberapa mimpi yang aneh dalam hidup kita. Saya sudah berbicara dengan banyak orang dan hampir semua orang yang saya telah berbicara dengan memiliki mimpi yang aneh seperti jatuh, kehilangan gigi mereka, dan melihat ular. Beberapa ahli mimpi telah datang dengan arti mimpi tersebut.
Ketika saya masih di SMA, saya bermimpi lucu yang saya bangun di tempat tidur di tengah-tengah kantin sekolah dengan piyama dan rol rambut s di rambut saya. Semua orang di tengah-tengah makan siang di sekolah. Siswa lewat tempat tidur saya dan berkata, & ldquo; Hello & rdquo ;. Saya benar-benar malu. Mimpi itu begitu nyata bagi saya bahwa saya terbangun dengan keringat keras.
Banyak kali mimpi bisa menyembuhkan patah hati. Saya percaya bahwa mimpi bisa menjadi cara untuk menghubungi orang-orang cinta yang sudah meninggal. Saya telah berbicara kepada banyak orang yang telah mengalaminya. Saya telah mengalaminya beberapa kali dengan nenekku. Selama bertahun-tahun nenek saya telah datang kepada saya selama masa sulit. mimpi ini begitu nyata bagiku, itu seolah-olah nenek saya tidak pernah mati. rohnya masih tinggal di karena dia masih mengunjungi saya dalam mimpi saya dan hidup dalam hati dan jiwa saya.
Misalnya of Dreams (Kutipan dari novel, Purpose Lies Dalam): (Dalam adegan ini Nia bermimpi tentang almarhum ayahnya yang meninggal selama Perang Vietnam sebelum dia lahir.)
& Ldquo; Itu seperti mimpi; mereka berlari ke arah satu sama lain dengan tangan mereka menjangkau. Dia berlari ke dia dan dia berlari kepadanya. Dia adalah seorang gadis kecil, berusia sekitar enam tahun. Dia memiliki seragam tentaranya tampak begitu tinggi, tampan, dan kuat. nametag nya membaca & ldquo; Chevez & rdquo ;. Karena mereka hanya akan mencapai satu sama lain dan ia siap untuk mengangkatnya ke dalam pelukannya, dia menghilang & rdquo.;
Mimpi yang sangat kuat; itu bisa memberi Anda jawaban untuk masalah yang Anda hadapi dalam kehidupan sehari-hari Anda. Menurut Deborah Gregory (kontribusi penulis untuk Essence dan Majalah Vibe), & ldquo; Kebanyakan ahli kesehatan mental setuju: Mimpi adalah jalan untuk bawah sadar kita, untuk interpretasi simbolis dan ideal untuk digunakan dalam masalah secara kreatif memecahkan & rdquo;.
Ketika saya pergi melalui pengalaman pemerkosaan traumatis saya terus memiliki punggung flash. Aku ingin berhenti mengulang pengalaman kekerasan di kepala saya jadi saya berdoa di atasnya. Selama bertahun-tahun saya percaya bahwa itu saya berjuang bahwa saya kehilangan keperawanan saya setelah saya berjanji kepada Tuhan bahwa saya akan menunggu sampai saya menikah. Aku benar-benar berpikir bahwa Allah membenci saya dan saya selalu merasa sangat malu. Semua ini berakhir ketika saya mencari konseling spiritual dan memiliki mimpi.
Aku bermimpi melihat Yesus Kristus. Aku bermimpi kilas balik mengerikan lain dan dalam mimpi saya melihat Yesus berdiri di luar di tengah hujan melalui jendela; Yesus menangis. mimpi menunjukkan bahwa Tuhan masih mencintai saya. Mimpi ini membantu menyembuhkan saya, yang membuat saya terus dan lebih kuat. impian saya adalah apa yang membantu saya mengatasi masalah saya dan berurusan dengan masa lalu yang menyakitkan saya.
Pepsi Togar, Ph.D (Mengajar interpretasi mimpi di Seminar Center di New York City) menyatakan bahwa & ldquo; Sebagian besar agama memiliki rasa hormat besar bagi mimpi, dan Perjanjian Lama dari Alkitab penuh dengan mereka. tokoh Alkitab seperti Daniel, Yusuf dan Yeremia adalah mimpi interpreter di tangan ... Ketika orang lain memberitahu Anda mimpi mereka, mendengarkan & rdquo!;
Mimpi biasanya terlihat seperti sebuah film. Sama seperti film, mimpi memiliki cerita untuk memberitahu dan memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan Anda karena hal ini terkait dengan semangat Anda. Menurut Togar, & ldquo; Mimpi adalah seperti adegan dalam sebuah film. Mereka & rsquo; re diproduksi dan disutradarai oleh kekuatan yang lebih tinggi, tetapi bintang selalu Anda & rdquo.;
Jadi, kita lihat lebih dekat pada impian Anda; impian Anda mungkin mengatakan sesuatu. Mimpi dapat membuka pintu ke dalam apa yang perlu Anda lakukan dengan hidup Anda. Mimpi dapat melakukan banyak hal seperti memberikan jawaban untuk masalah, memperingatkan kita dari hal-hal yang mungkin terjadi di masa depan, menyembuhkan patah hati, menghubungkan kita dengan orang-orang yang telah meninggal, dan membawa Anda ke tujuan Anda dalam hidup. Sering kali Allah berkomunikasi dengan kita melalui mimpi. Jadi mendengarkan impian Anda dan mengambil pelajaran, untuk impian Anda bisa menjadi berkat besar bagi Anda serta bagi orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urut-urutan Jasa Sedot Wc Surabaya Penularan HIV AIDS

Jalan Tepat Jasa Sedot Wc Surabaya Memadamkan dan Menekan Diare di Anak